Thursday, July 27, 2017

Contoh Perkenalan Diri 'Introduce myself' bahasa Inggris lengkap Arti

Contoh Perkenalan dalam bahasa Inggris lengkap Arti. 


Contoh Perkenalan Diri 'Introduce myself' bahasa Inggris lengkap Arti
Foto: google

Sebagai tugas belajar siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) dan SMP, dibawah ini adalah telah kami siapkan beberapa contoh perkenalan diri 'Introduce myself' lengkap dengan teks dalam bahasa Inggris serta artinya. 

Contoh Pertama: Perkenalan Diri dalam Bahasa Inggris dan artinya.

Inggris, 

Hi Good morning all.
On this occasion, allow me to make an introduction about who I am. My name is Riki Satria. I am the first of three children. I was born in bekasi, 14 juli 1990. Currently, my family and I live in Jalan Kebon Waru number 33, Tangerang, South Jakarta.

Speaking of hobby, I have a musical hobby. I can play guitar since 4th grade and now I have created 4 songs. Because of my love of music, I have a dream to make a band and will share stage with Coldplay. Hopefully my dream can come true.

I have 2 siblings who are still in elementary school. My sisters’ name is Nini and Nina. They’re twins. As a first child, I have to guide my siblings to grow well. My father works for a prominent contractor that made him too busy, and my mother works in the hospital that also made her busy enough to take care of us. So, as the eldest brother, I have to keep them well.

Mmm … I guess that’s all I can say about this introduction. Thank you very much for your attention. I would like to express my gratitude.

Arti dalam bahasa Indonesia,

Hai Selamat pagi, semuanya.
Pada kesempatan ini, izinkanlah saya untuk melakukan perkenalan tentang siapa diri saya. Nama saya Riki Satria. Saya merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Saya lahir di bekasi, 14 juli 1990. Saat ini, saya dan keluarga saya bertempat tinggal di Jalan Kebon Waru nomer 33, Tangerang, Jakarta Selatan.

Bicara masalah hobi, tentu saja saya memilik hobi bermusik. Saya bisa memainkan gitar dari kelas 4 SD dan saat ini saya sudah menciptakan 4 buah lagu. Karena kecintaan saya terhadap musik, saya pun mempunyai cita-cita untuk membuat sebuah band dan kelak akan satu panggung dengan Coldplay. Semoga cita-cita saya bisa tercapai.

Saya memiliki 2 orang adik yang masih duduk di bangku SD. Nama adik saya adalah Nini dan Nina. Mereka kembar. Sebagaimana namanya seorang anak pertama, saya tentu harus membimbing adik-adik saya untuk bisa tumbuh dengan baik. Ayah saya bekerja di sebuah kontraktor ternama yang membuat beliau terlalu sibuk, pun juga Ibu saya yang bekerja di rumah sakit yang juga membuat beliau cukup sibuk untuk mengurus kami. Jadi, sebagai kakak tertua, saya harus menjaga mereka dengan baik.

Mmm… Saya kira, itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai perkenalan ini. Terimakasih banyak atas perhatiannya. Saya ucapkan terimakasih.

Contoh Kedua: Perkenalan Diri dalam Bahasa Inggris dan artinya.

Inggris, 

Wassalamualaikum Wr. Wb.
Good morning everyone.
Let me introduce myself here as a new student in this school. My name is Febri Dwi Cahya. I was born in Tegal, February 9, 1994. My hobby is writing and reading. I am very grateful because now I managed to get a chance to attend this Favorite School.

Furthermore, I have a mission to make this School to be more known and have a lot achievement through my writing hobby. If there is a competition, I will try to take a part as long as it relates to the world of authorship. It was my first step to achieve my goal of becoming a famous writer.

The reason why I want to go to this school from the first time is because this school has enough achievement and spawned a lot of students who can continue their study in state universities. Hopefully I can follow them too.
Yep, that’s all that I can tell you a little about myself.
Thank you.

Arti dalam bahasa Indonesia,

Assalamualaikum Wr. Wb.
Selamat pagi, semua.
Ijinkan saya di sini untuk memperkenalkan diri saya sebagai siswa baru di sekolah ini. Nama saya Febri Dwi Cahya. Saya lahir di Tegal, 9 Februari 1994. Hobi saya adalah menulis dan membaca. Saya bersyukur sekali karena pada akhirnya sekarang saya berhasil mendapatkan kesempatan untuk bersekolah di Sekolah Negeri Favorit ini.

Selanjutnya, saya memiliki misi untuk membuat Sekolah Negeri ini semakin dikenal dan kaya akan prestasi melalui hobi menulis saya. Apabila ada perlombaan, saya akan mencoba untuk mengikuti lomba tersebut asal hal itu berkaitan dengan dunia kepenulisan. Itu merupakan langkah awal saya untuk bisa mencapai cita-cita saya, yaitu menjadi penulis terkenal.

Alasan kenapa saya ingin sekali bersekolah di sini dari dahulu itu adalah karena memang sekolah negeri ini cukup memiliki prestasi dan menelurkan banyak sekali siswa-siswa yang dapat lanjut bersekolah di universitas negeri. Semoga saya bisa mengikutinya juga.

Yap, sekian perkenalan yang bisa sampaikan. Kurang lebihnya saya mohon maaf. Terima kasih.

Contoh Ketiga: Perkenalan Diri dalam Bahasa Inggris dan artinya.

Inggris, 

good afternoon.
my name is Fatimah. I’m a new employee here. Maybe I will need a lot of time to get used to here. So I will need some help from you all.

Previously, I had worked in various reputable companies in Indonesia. This company is the third company I work for. So, as much as possible I will do my best for this company so that this company can make more progresses and get higher profit.

Well, that’s a simple introduction I can do. Again, I beg the cooperation from all of you.
Thank you.

Arti dalam bahasa Indonesia,

Selamat Sore.
Perkenalkan, nama Saya Fatimah. Saya pegawai baru di sini. Mungkin saya akan membutuhkan banyak waktu untuk menyesuaikan diri di sini ya. Jadi mohon bantuannya kepada teman-teman semua.

Sebelumnya, saya sudah pernah bekerja di berbagai perusahaan ternama di Indonesia. Perusahaan ini merupakan perusahaan ketiga tempat saya bekerja. Jadi, sebisa mungkin saya akan melakukan yang terbaik untuk perusahaan ini agar perusahaan ini dapat semakin maju dan mendapatkan profit yang lebih tinggi lagi.

Baiklah, itulah kira-kira perkenalan sederhana yang bisa saya lakukan. Sekali lagi, saya mohon kerjasamanya kepada teman-teman semua.
Terimakasih.

Contoh Keempat: Perkenalan Diri dalam Bahasa Inggris dan artinya.

Inggris, 

It’s nice to be here to introduce who I am in front of  great people like you. So, let me introduce myself, my name is Rahmat Mulyana. I graduated from Yogyakarta State University majoring in mechanical engineering. Here, I would like to convey about my research on mechanical techniques that some time ago I found and completed.

Indeed, it is not easy for me to embrace this achievement. I have great motivators such as parents, friends, and also you-all of you who always inspire me to get here.

So, no need to linger again, with this I will show the results of my research.

Arti dalam bahasa Indonesia,

Senang sekali berada di sini untuk memperkenalkan siapa diri saya kepada orang-orang hebat seperti anda semua. Jadi, perkenalkan, nama Saya Rahmat Mulyana. Saya lulusan dari Universitas Negeri Yogyakarta jurusan teknik mesin. Di sini, saya ingin menyampaikan tentang penelitian saya mengenai teknik mesin yang beberapa waktu lalu saya temukan dan saya selesaikan.

Memang, bukan hal mudah untuk saya bisa merengkuh pencapaian ini. Saya memiliki motivator hebat seperti orang tua, teman-teman, dan juga anda-anda semua yang senantiasa menginspirasi saya untuk bisa sampai disini.

Jadi, tidak perlu berlama-lama lagi, dengan ini saya akan menunjukkan hasil penelitian saya berikut ini.

Contoh Kelima: Perkenalan Diri dalam Bahasa Inggris dan artinya.

Inggris, 

Hello, let me to introduce myself here. My Name is Rakasiwi. I am one of the students at SMP N 10 Jakarta. I am 15 years old and in December I am going to be 16 years old. My hobby is to be a renowned scientist like Einsten.

I am the only child of a small family living in Jakarta. My father works as a physics teacher, while my mother works as a chemistry teacher. Since childhood, I was given a lot of learning about physics and chemistry by my parents. So, I know a little about the sciences and if the friends here want to learn, let’s learn together.

That’s about the introduction I can say. Thank you.

Arti dalam bahasa Indonesia,

Halo, ijinkan saya disini untuk memperkenalkan siapa diri saja. Nama Saya Rakasiwi. Saya merupakan salah satu siswa di SMP N 10 Jakarta. Umur saya saat ini 15 tahun dan pada bulan Desember besok saya akan berulang tahun yang ke 16 tahun. Hobi saya adalah menjadi ilmuwan ternama seperti Einsten.

Saya merupakan anak tunggal dari sebuah keluarga kecil yang tinggal di Jakarta. Ayah saya bekerja sebagai guru fisika, sementara ibu saya bekerja sebagai guru kimia. Sejak kecil, saya memang diberi banyak pembelajaran mengenai ilmu fisika dan kimia oleh orang tua saya. Jadi, saya sedikit tau mengenai ilmu-ilmu itu dan apabila teman-teman disini ingin belajar, mari belajar bersama-sama.

Kira-kira itulah perkenalan yang bisa saya ucapkan. Terimakasih.

Contoh Keenam: Perkenalan Diri dalam Bahasa Inggris dan artinya.

Inggris, 

Good morning everyone, let me introduce who I am here. My name is Oktarina Siwi, I was born in Papua on August 17, 1994. I am currently living in Makassar and living with my uncle.

Now, allow me to introduce myself further. I like the things of the world of adventure. From childhood, I was crammed with adventure movies like adventures of sherina and so forth. In addition, I also like the little things like reading, watching and spending my free time without doing anything.

Well now I will tell you about how my life with my family. I am one of three brothers, I have a sister and a younger brother who is still in high school. My father is a freeport worker, named Ali Sadikin. While my mother is an ordinary housewife. I love my family more than anything.
That’s all I can say about myself. Thank you.

Arti dalam bahasa Indonesia,

Selamat pagi semuanya, izinkan saya disini untuk memperkenalkan siapa diri saya. Nama saya Oktarina Siwi, saya lahir di Papua pada 17 agustus 1994. Sekarang ini saya menetap di kota Makassar dan tinggal bersama paman Saya.

Sekarang, izinkan saya untuk memperkenalkan diri saya lebih jauh. Saya ini menyukai hal-hal yang berbau dunia petualangan. Sedari kecil, saya memang dijejali film-film petualangan seperti petualangan sherina dan lain sebagainya. Selain itu, saya pun juga suka hal-hal kecil seperti membaca, menonton dan menghabiskan waktu luang saya tanpa melakukan apa apa.

Baiklah sekarang saya akan menceritakan tentang bagaimana kehidupan saya dengan keluarga.Saya satu dari tiga bersaudara, saya memiliki adik perempuan dan adik laki-laki yang sekarang masih duduk di bangku SMA. Ayah saya adalah seorang pekerja di freeport, bernama Ali Sadikin. Sedangkan ibu saya adalah seorang ibu rumah tangga biasa. Saya sangat mencintai keluarga saya lebih dari apapun.

Kira-kira inilah yang dapat sampaikan mengenai diri saya. terimakasih.

source by: squline.com

1 komentar:

  1. Thank you for sharing excellent informations. Your web-site is very cool. I’m impressed by the details that you¡¦ve on this web site. It reveals how nicely you understand this subject. Bookmarked this web page, will come back for extra articles. You, my friend, ROCK! I found simply the information I already searched all over the place and simply couldn’t come across. What a perfect web-site.
    PialaQQ
    MemberQQ
    MemberQQ
    HebatQQ
    HartaPoker
    MovieBioskop21

    ReplyDelete

Intip Berita