Sunday, September 18, 2016

Kata Pengantar Bahasa Inggris dan Artinya

Dibawah ini beberapa contoh kata pengantar Bahasa Inggris dan artinya

Dibawah ini beberapa contoh kata pengantar untuk Makalah dalam bahasa Bahasa Inggris dan artinya, untuk tugas belajar bagi siswa/i Sekolah Dasar dan SMP
Kata Pengantar Bahasa Inggris dan Artinya

PREFACE

Thank to Almighty God who has given His bless to the writer for finishing the English paper assignment entitled “Reading Games for Kids”.

The writer also wish to express his deep and sincere gratitude for those who have guided in completing this paper. This English paper contains some example of English reading games that can help the kids to improve their reading skill. The procedures in using reading games is provided in this paper. There are five example of games.

Those games also can be used as the guidance for those who want to teach English reading through games. Hopefully, this paper can help the readers to expand their knowledge about English reading.

Bandung, September 24th, 2014

Author

 
KATA PENGANTAR

Terima kepada Allah SWT yang telah memberikan Nya memberkati kepada penulis untuk menyelesaikan English kertas tugas yang berjudul "Reading Games for Kids".

Penulis juga ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam dan tulus bagi mereka yang telah membimbing dalam menyelesaikan makalah ini. Makalah Bahasa Inggris ini berisi beberapa contoh bahasa Inggris membaca permainan yang dapat membantu anak-anak untuk meningkatkan kemampuan membaca mereka. Prosedur dalam menggunakan membaca permainan disediakan dalam makalah ini. Ada lima contoh game.

Game-game juga dapat digunakan sebagai pedoman bagi mereka yang ingin mengajar bahasa Inggris membaca permainan. Mudah-mudahan, tulisan ini dapat membantu pembaca untuk memperluas pengetahuan mereka tentang membaca bahasa Inggris.

Bandung, 24 September 2014

Penulis

 
PREFACE

First at all, give thanks for God’s love and grace for us.

Thanks to God for helping me and give me chance to finish this assighment timely. And I would like to say thank you to Mr. Syamsul. S, S.Pd as the lecturer that always teaches us and give much knowledge about how to practice English well.

This assighment is the one of English task that composed of Practical English Usage English As Second Language I realized this assighment is not perfect. But I hope it can be useful for us. Critics and suggestion is needed here to make this assighment be better.

Hopefully we as a student in “Nursing Academy of Singkawang” can work more professional by using English as the second language whatever we done. Thank you.

Bandung, September 24th, 2014

Author

KATA PENGANTAR

Pertama sekali, bersyukur atas kasih Allah dan rahmat bagi kita.

Terima kasih kepada Tuhan untuk membantu saya dan memberi saya kesempatan untuk menyelesaikan assighment ini tepat waktu. Dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Syamsul. S, S.Pd sebagai dosen yang selalu mengajarkan kita dan memberikan banyak pengetahuan tentang bagaimana untuk berlatih bahasa Inggris dengan baik.

Assighment ini adalah salah satu tugas bahasa Inggris yang terdiri dari Praktis Penggunaan Bahasa Inggris Sebagai Bahasa Kedua saya menyadari assighment ini tidak sempurna. Tapi saya berharap dapat berguna bagi kita. Kritik dan saran yang dibutuhkan di sini untuk membuat assighment ini lebih baik.

Mudah-mudahan kita sebagai mahasiswa di "Akademi Keperawatan Singkawang" dapat bekerja lebih profesional dengan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa kedua apa pun yang kita lakukan. Terima kasih.


Bandung, 24 September 2014

Penulis

PREFACE

Thank to Almighty God who has given His bless to the writer for finishing the English paper assignment entitled “Reading Games for Kids”. The writer also wish to express his deep and sincere gratitude for those who have guided in completing this paper.

This English paper contains some example of English reading games that can help the kids to improve their reading skill. The procedures in using reading games is provided in this paper. There are five example of games. Those games also can be used as the guidance for those who want to teach English reading through games.

Hopefully, this paper can help the readers to expand their knowledge about English reading.

Bandung, September 24th, 2014

Author

 
KATA PENGANTAR

Terima kepada Allah SWT yang telah memberikan Nya memberkati kepada penulis untuk menyelesaikan English kertas tugas yang berjudul "Reading Games for Kids". Penulis juga ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam dan tulus bagi mereka yang telah membimbing dalam menyelesaikan makalah ini.

Makalah Bahasa Inggris ini berisi beberapa contoh bahasa Inggris membaca permainan yang dapat membantu anak-anak untuk meningkatkan kemampuan membaca mereka. Prosedur dalam menggunakan membaca permainan disediakan dalam makalah ini. Ada lima contoh game. Game-game juga dapat digunakan sebagai pedoman bagi mereka yang ingin mengajar bahasa Inggris membaca permainan.

Mudah-mudahan, tulisan ini dapat membantu pembaca untuk memperluas pengetahuan mereka tentang membaca bahasa Inggris.

Bandung, 24 September 2014

Penulis


Demikian "Kata Pengantar Dalam Bahasa Inggris dan Artinya", semoga bermafaat bagi anda. Terima kasih.
 

1 komentar:

Intip Berita