Thursday, September 5, 2019

Intip Tugas Belajar Anak SD Kelas 1

Yuk Intip Tugas Belajar Anak SD Kelas 1. yaitu, Al-Qur'an, Keimanan, Akhlak dan Ibadah.

Yuk Intip Tugas Belajar Anak SD Kelas 1


Tugas belajar anak SD - Jika kalian adik-adikku para siswa - siswi bertanya tentang apa tugas belajar kalian di sekolah dasar (SD) kelas 1, maka jawabannya adalah tentang agama Islam yaitu belajar Al-Qur'an, Keimanan, Akhlak dan Ibadah. Jadi, apa sih yang harus kalian belajar tentang ke 4 pelajaran (agama Islam) tersebut?

1. Pelajaran Al-Qur'an adalah kalian akan diajari oleh guru kalian tentang menghafal  surat - surat pendek seperti surat Al - Fatihah, surat Al - Ikhlas, surat Al - Kautsar dan beberapa surat pendek lainnya dalam A-Qur'an.

2. Pelajaran Keimanan adalah tentang bagaimana pengertian iman, beriman dan mengenal enam rukun iman dan yang utama adalah mengenal dua kalimat syahadat.

3. Pelajaran Akhlak adalah belajar untuk mengenal cara berprilaku yang baik dalam hidup, bersih,  jujur dan tentang kasih sayang, cara berprilaku yang baik dan dermawan serta dan rajin bertatakrama dalam kehidupan sehari-hari.

4. Pelajaran Ibadah adalah belajar tentang bagaimana tata cara bersuci atau thaharah sesuai dengan ajaran Agama Islam.   

Ke 4 pelajaran di atas merupakan  Tugas Belajar Anak SD Kelas 1 dan kalian akan menjadi siswa - siswi yang hebat dalam kelas nantinya apabila kalian rajin belajar membaca Al-Qur'an, belajar tentang keimanan, Akhlak dan ibadah bersama kedua orang tua atau guru ditempat pengajian sebelum kalian masuk sekolah dasar.  

keyword: tugas sekolah, tugas belajar, anak sd, pelajaran agama, islam

0 komentar:

Post a Comment

Intip Berita